Jumat, 09 Juli 2010

grade 8!!

hello blogger. long time no write!!!!
apa kabar?baik?buruk?
u-_-uu unyuu--zzz

heiyaa ngga kerasa nih gue udh grade 8 aja padahal dulu tuh gue inget bgtt sblm masuk 99jhs gue blg gini sm nyokap 'mam sklhnya bagus yaw'*iuh pdhl~!!!!!zzz shut up-__-gila pas pertama kali gue masuk 99jhs gue bingung ke sekolah naik apa-a-soalnya rumah gue jauh gt secara haha trs pashari pertama mos gue di temenin sm nenek gue *anjir gue msh ingetbgt* gue inget bgt mukamuka polos gue pas mos itu unyuuu anjir di kuncir gt,kanan 9 kiri jg 9&menjadi 99 h3h3 trs pas gue minta tandatangan sm kakak kelas gue ingetbgt tuh pas gue mau minta ttd ke kaa mutia kaa mutianya ktnya lg ada masalah.trs siapa lg tuh?ohiya sm kaa stella gue malah disuruh nembak kaa vidi anjir kocak abis.ingetbgt gue pas hari kedua ampe ketiga gue msh di tungguin nenek smpe gue balik gila msh jelek-jelek bgt&alay-alaybgtt.zzz gaboleh gt haxhax yah gt lah pokoknya njir inget bgtt.pas di tes masuk basket gue berdoa supaya kepilih&akhirnya gue kepilih jg dari main basket gue gabisa apa-apa ampe skg yaaaa.....udh lumayan lah hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar